Senin, 16 Januari 2012

"Perkenalan"

"There's first time of everything" 

Ya, di tahun 2012 ini gue baru termotivasi untuk bikin blog.. gue yang biasanya bikin email aja dibikinin, tapi sekarang menyempatkan diri untuk berjuang melawan peraturan2 google+ serta antek anteknya selama kurang lebih 4 JAM!!.. Cepet banget kan??!! #menghiburDiri.  

3 jam cuma buat tulisan ini? gapapa kan? gue cuma mau menghargai waktu gw yang terbuang demi bikin blog, dan, jadilah tulisan ini..  yaah, minimal kasih penghargaan buat setiap usaha kita #gayaLoMaan

Kedepannya, blog ini akan berisi tentang observasi, sajak, ataupun kata kata yang sering gue tulis.. Entah itu di twitter, ataupun di kertas..Yang penting bukan di jidat kucing gue.. Berkenan atau tidak, yang penting gue puas bisa bikin sesuatu sendiri.. kalo lo pada seneng, itu bonus buat gue.. Kalaupun nggak, gue tetep menghargai lo yang udah mampir kesini ^_^


                                    Salam - @kumaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar