Senin, 16 Januari 2012

"Sesuatu yang tak terlihat, tapi ada?"

Awalnya di twitter.. Gue pengen ganti nama akun yang gampang diinget.. Dan sebelumnya, gue berfikir tentang "sesuatu".. Bukan Syahrini ya, gue berfikir tentang "sesuatu yang tidak terlihat oleh mata telanjang, tapi tetap ada".. "Tuhan?" bukan.. lagipula lo gila aja kalo di twitter ada akun namanya tuhan.. Terus apa dong? "Setan?" males banget gue dipanggil "tan" .. Yang berikutnya gue berfikir "Cinta?" atas dasar apa gue bikin akun namanya cinta? merasakannya aja jarang #kodeBanget ..

Setelah itu gue semakin bingung buat nyari sebuah nama yang mewakilkan "sesuatu yang tak terlihat tapi ada".... Mulai dari "tuyul", "kangen", "masuk angin", "batuk batuk", "Pusing",  sampe gue berpikir ini gue kenapa JADI TOLOL!!! saking pusingnya gue nyari nama buat akun, akhirnya gue mandi.. #lah?. 

Begitu gue mandi gue baca di salah satu sabun ternama yang sering gue beli, sebut aja Lifebuoy.. Nah, di sabun Lifebuoy yang gue beli ada tulisan yang bunyinya begini: "Mandi dengan lifebuoy bodywash melindungi kulit dari "kuman".. disitu gue berpikir.. "
 Kuman juga ga keliatan.. tapi orang percaya kuman itu ada.. makanya produk sabun laku.. kecuali orang yang beli sabun buat mutihin kulit tanpa membasmi kuman (emang ada? -__- ) atau pria jomblo yang beli sabun cuman buat.... oke, cukup..



Intinya, kuman adalah kuman #apaSih?. Intinya kuman mempunyai peranan besar dalam hidup manusia.. Selain itu, kuman lebih enak disebut daripada virus #halah                

~ Sekian @kumaan ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar